Perhatian : para pengunjung di Larang Pencet / klik judul iklan yg bertentangan dengan SYARIAH ISLAM, harap maklum karena pemilik website tidak bisa mengontrol penuh tampilan iklan. .. terimakasih dan anda berkunjung di blogger tentang modif motor efek chroom, krom, crom, semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT. amin ya robbal alamin.

Senin, 13 Mei 2013

Mendapatkan Uang Dari Internet Metode Dropshipping

Mendapatkan Uang Dari Internet Metode DropshippingMendapatkan Uang Dari Internet Metode Dropshipping, Cara Bisnis Online Murah Meriah, Tren Bisnis dengan Internet.Jika kita membicarakan mengenai cara mencari uang lewat internet, maka hal tersebut bisa saja dibilang sebagai Bisnis Online. Anda pernah mendengar kata-kata Bisnis Online ? Mungkin ada beberapa yang belum pernah mendengar kata-kata ini seblumnya. Bisnis Online adalah sebuah kegiatan bisnis yang dilakukan dengan metode online (Menggunakan Internet) dan memanfaatkan penggunaan perangkat-perangkat seperti komputer, laptop, tablet, smartphone dan sebagainya.
Tidak hanya disitu, di dalam Bisnis Online ada juga yang disebut dengan metode Dropshipping. Maksud dari metode tersebut adalah anda bisa berjualan tanpa harus memiliki stok barang. Kalau begitu, apakah bisa dibilang hanya perantara ? Tentunya tidak. Ada beberapa toko online yang menggunakan metode Dropshipping tersebut. 
Dengan metode ini kita tetap bisa berjualan produk tanpa harus memiliki stok barang. Anda hanya bertugas menjual barang tersebut dan si toko produsen lah yang akan mengirimkan barang kepada customer. Tentu barang yang dikirim pun berdasarkan nama toko online anda. Jadinya customer akan mengira bahwa barang tersebut memang benar-benar milik anda.
Berikut adalah toko online yang sudah menggunakan metode Dropshipping : 
Sekian saya fafan artikel ini tentang Mendapatkan Uang Dari Internet Metode Dropshipping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar