Perhatian : para pengunjung di Larang Pencet / klik judul iklan yg bertentangan dengan SYARIAH ISLAM, harap maklum karena pemilik website tidak bisa mengontrol penuh tampilan iklan. .. terimakasih dan anda berkunjung di blogger tentang modif motor efek chroom, krom, crom, semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT. amin ya robbal alamin.

Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Membuat Efek Seperti Chrome di Motor

Cara Membuat Efek Seperti Chrome di Motor. Tips trik biaya murah model mirip krom diharapkan semoga bersih kilap tanpa bekas pada sepeda motor. Peralatan / bahan perlu di persiapkan dalam bikin seperti crom biaya miring. Membuat seperti chrome motor sendiri cara mudah banget coy.
walaupun cara sedikit agak membuat kita kecapean..
cuma, ini cara hemat dan pasti nya enggak banyak duit dong. hemat uang tentu keren dan apik asal hasil bagus sesuai selera. untuk mobil sepertinya kurang cocok.

Cara Membuat Efek Seperti Chrome di Motor

Proses tahap pada langkah demi harapan berhasil.
Alat:
  • amplas kasar dan halus/gerinda (kalau dapat beli amplas yang berbahan kain, biar awet, dan dapat di beli d toko besi dan kalau ada gerinda pake ajja biar capet dan jangan  lupa beli amplas khusus gerinda.)
  • soda api (ne jg bisa, terserah para guy's mau pake yang mana, tergantung dari yang digantung gmn enak'y..)
  • kain (untuk menggosok.)
Bahan layaknya kimia :
  • autosol / batu ijo / braso fungsi untuk mengkilatkan.
  • rubin (baca nya rabin)  fungsi untuk membersihkan permukaan.
Artikel : Cara Membuat Chrome Electroplating

cara proses tidakan agar di upayakan berhasil dan sukses yaitu :
  1. gosok bagian yang ingin di chrome dengan menggunakan amplas atau pun gerinda tadi hingga cat nya benar benar hilang. (ingat, gosok nya jangan sampe permukaan menjadi kasar)
  2. setelah bersih, gosok kan autosol/batu ijo/braso tadi di bagian paermukaan yang telah di hilangkan cat nya denagn menggunakan tangan dahulu sampe tu permukaan menjadi hitam.
  3. kemudian barulah permukaan tadi di gosok dengan kain dengan tekanan dan gosokkan yang keras. agar permukaan tadi cepat mengkilat.
  4. gosok terus permukaan dengan bahan pengkilat sampe mandapat hasli yang di inginkan.
Bila artikel di atas salah mohon kritik dan saran ke kolom komentar bro, artikel ini tentang Cara Membuat Efek Seperti Chrome di Motor

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Fungsi soda api disini saya meyakini tentulah untuk memudahkan anda dalam menghilangkan warna cat bro. semoga membantu ... trims kunjungannya.

      Hapus
  2. autosol/braso beli ndek mna gan?
    harganya brapaan?

    BalasHapus