Perhatian : para pengunjung di Larang Pencet / klik judul iklan yg bertentangan dengan SYARIAH ISLAM, harap maklum karena pemilik website tidak bisa mengontrol penuh tampilan iklan. .. terimakasih dan anda berkunjung di blogger tentang modif motor efek chroom, krom, crom, semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT. amin ya robbal alamin.

Selasa, 23 April 2013

Cara Bikin Tombol Balas Komentar Blog

Cara Bikin Tombol Balas Komentar Blog, Trik Menampilkan Link Balas di bawah Komentar Blogger, Membuat klik tulisan balas pada komentar blogspo, mungkin sebagian dari anda ada yang menjumpai bahwa blog / website tersebut tidak terdapat tombol balas, tentu manfaat yang didapat ketika blog kita terdapat tombol balas cukup besar, komentar tampak lebih indah dan fokus ketika blog / website kita dikomentari oleh pengunjung lalu anda membalasnya, tentu ini membuat tampilan lebih rapi dan cerdas. diharapkan pembaca yang lain lebih enak melihatnya.

Anda cukup Beruntung telah masuk di blog sayafafan ini, karena trik ini sudah saya coba dan berhasil, bila anda sudah mencoba dengan trik sebelumnya dan belum berhasil, jangan menyerah, terus ikuti langkah demi langkah dan sudah saya pastikan berhasil. semoga kita berbahagia.  Jika anda ingin menampilkan tombol balas pada komentar blog anda ikuti langkah-langkah di bawah ini.
jos meluncur ke TKP, tenangkan hati anda dengan harapan berhasil.



Cara Bikin Tombol Balas Komentar Blog


1. Log in ke akun blog . [ Backup template untuk mengantisipasikegagalan ]
2. Klik Tata Letak --> Edit HTML
3. Klik Expand widget template.
4. Cari kode berikut dengan menggunakan Ctrl + F.

<b:include data='post' name='comments'/>

5. Ganti kod di atas dengan kode berikut.

<b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
<b:include data='post' name='threaded_comments'/>
<b:else/>
<b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>
6. Klik save dan selesai.

Selamat bagi anda yang berhasil, bila ada sebagian blogger mania yang mengalami kegagalan karena tulisan balas tanpak ada tapi tidak berfungsi, jangan gunda gulana, klik Mengatasi Tombol Balas/Reply Komentar Pada Blog Yang Tidak Berfungsi
Langkah tersebut dilakukan karena suatu hal yang disebabkan ada perubahan pada JavaScript threaded comment.


sekian artikel sayafafan tentang Cara Bikin Tombol Balas Komentar Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar